Wednesday, February 26, 2014

Dengarlah bintang hatiku :D

Puas aku cari tajuk lagu niy akhirnya aku jumpa jugak . Lirik dia mak aii nenek , sampai ke tulang hitam aku rasa tau tak . Suka lebih lebih kan aku niy , lantak laaa . Tak peduli pun :D Aku baru habis kelas Communication dengan Puan Ros dan seperti biasa kelas dia walaupun petang petang canggini aku tak pernah bosan . Sumpah doe ! haaa , nak jugak ada doe doe bagai kan ? huh ~ Dengarlah bintang hatiku aku akan menjagamuDalam hidup dan matiku hanya kaulah yang ku tujuDan teringat janjiku padamu suatu hari pasti akan ku tepati

Aku akan menjagamu semampu dan sebisakuWalau ku tahu ragamu tak utuhKu terima kekuranganmu dan ku tak akan mengeluhKarena bagiku engkaulah nyawaku

Aku akan menjagamu semampu dan sebisakuWalau ku tahu ragamu tak utuhKu terima kekuranganmu dan ku tak akan mengeluhKarena bagiku engkaulah nyawaku

Aku akan menjagamu semampu dan sebisakuWalau ku tahu ragamu tak utuhKu terima kekuranganmu dan ku tak akan mengeluhKarena bagiku engkaulah nyawaku

Aku akan menjagamu semampu dan sebisakuWalau ku tahu ragamu tak utuhKu terima kekuranganmu dan ku tak akan mengeluhKarena bagiku engkaulah nyawakuKarena bagiku engkaulah nyawaku

No comments:

Post a Comment